Angelina Jolie Dibeliin Lapangan Tembak

Angelina Jolie Dibeliin Lapangan Tembak
Angelina Jolie Dibeliin Lapangan Tembak
PASANGAN Angelina Jolie dan Brad Pitt selalu menjaga keharmonisan mereka dengan memberikan hadiah-hadiah mewah. Yang terbaru, Pitt memberi hadiah buat Jolie berupa lapangan tembak lengkap dengan gudang senjata. Terletak di kawasan perkebunan indah dan luas di Prancis Selatan, lapangan tembak itu senilai Rp 3,8 miliar. Pitt memberikan lapangan tembak itu, sebagai hadiah pernikahan mereka. Mantan suami Jennifer Aniston itu tahu betul, Jolie maniak olahraga tembak.

"Pitt memiliki banyak pertimbangan saat memberikan kado pernikahan untuk Jolie. Karena saat menikah dengan Billy-Bob Thornton, Jolie bertukar botol darah," kata sumber.

“Dan dengan membiarkan Jolie beraktivitas di arena menembak itu, kemungkinan besar Brad tidak akan sakit kuping di dalam ruangan. Hal itu penting apabila kau punya enam orang anak," sambung sumber.

Selain itu, lapangan tembak itu juga bisa menjadi tempat nostalgia pasangan ini. Ketika mereka beradu akting dalam film Mr & Mrs Smith 2005 silam, pasangan ini melakukan adegan menembak.

PASANGAN Angelina Jolie dan Brad Pitt selalu menjaga keharmonisan mereka dengan memberikan hadiah-hadiah mewah. Yang terbaru, Pitt memberi hadiah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News