Syahrini Pilih Kesampingkan Asmara demi Karya

Syahrini Pilih Kesampingkan Asmara demi Karya
Syahrini Pilih Kesampingkan Asmara demi Karya

jpnn.com - PENYANYI yang dikenal penuh sensasi, Syahrini kembali meraih penghargaan. Kali ini, penyanyi asal Sukabumi itu meraih SCTV Award untuk kategori Penyanyi Paling Ngetop.

Penghargaan itu justru membuat Syahrini melupakan urusan cinta. Sebab, ia justru ingin menghabiskan masa mudanya untuk berkarya.

"Ini spirit, ini energi, ini adalah satu semangat baru untuk aku hadir di industri hiburan tanah air. Dengan ini ingin menghabiskan masa muda dengan kerja, kerja, kerja kalau kekasih urusan nanti ya akan indah pada waktunya," kata Syahrini saat ditemui di lokasi acara penyerahan SCTV Award di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (29/11) malam.

Menurutnya, berkarir di dunia hiburan lebih penting dibandingkan memikirkan asmaranya. "Berkarya dan berkarir itu lebih menyenangkan," ungkapnya.

Selain itu, mendapat banyak penghargaan membuat Syahrini bangga dan lebih bertanggung jawab dalam berkarya. "Yang pasti lebih semangat," pungkasnya.(mg1/jpnn)


PENYANYI yang dikenal penuh sensasi, Syahrini kembali meraih penghargaan. Kali ini, penyanyi asal Sukabumi itu meraih SCTV Award untuk kategori Penyanyi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News