Syahrini Semringah Kalahkan Via Vallen

Syahrini Semringah Kalahkan Via Vallen
Syahrini di ajang SCTV Awards 2018. Foto: Instagram/princessyahrini

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Syahrini didapuk menjadi Penyanyi Paling Ngetop dalam SCTV Awards 2018. Dia berhasil mengalahkan penyanyi kondang lainnya, seperti Rizky Febian, Afgan, Virgoun dan Via Vallen.

Rupanya, penghargaan ini bukan yang pertama bagi Syahrini. Sebelumnya, dia juga meraih penghargaan serupa selama enam kali.

"Ini adalah penghargaan saya yang ketujuh di SCTV Awards," kata Syahrini di atas panggung saat menerima penghargaan, Jumat (30/11) malam.

Atas pencapaian tersebut, Syahrini bersyukur kerja kerasnya selama ini tak sia-sia. Dia pun berjanji akan terus mempertahankan prestasinya di industri musik tanah air.

"Alhamdulilah ya rob, masih dipercaya pencinta musik tanah air, untuk menerima penghargaan ini, tidak sia sia kerja keras selama ini," ujarnya.

Pelantun Sesuatu itu pun merasa tertantang untuk memberikan karya terbaiknya sebagai musisi.

Dia pun berencana mengeluarkan album terbarunya. Rencananya, album tersebut akan diluncurkan setelah selesai mempromosikan single baru berjudul Cintaku Kandas.

"Mau mengeluarkan album baru, single dua tahun ini. Jadi harus fokus promosi lagu dan single baru aja," tandansya. (mg7/jpnn)


Syahrini mengalahkan Via Vallen dalam ajang SCTV Awards 2018 untuk kategori Penyanyi Paling Ngetop.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News