JPNN.com

Titi Kamal Tiru Gaya Syahrini?

Jumat, 30 November 2018 – 08:15 WIB
Titi Kamal Tiru Gaya Syahrini? - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Titi Kamal mendapat peran cukup menantang dalam film terbarunya, Sesuai Aplikasi. Dalam film komedi ini, dia harus berperan sebagai penyanyi dangdut yang heboh dalam berbusana maupun gaya berbicara.

Oleh sebab itu, banyak yang mengira gayanya mengikuti karakter penyanyi sensasional, Syahrini.

Terkait penilaian tersebut, Titi Kamal mengaku tidak masalah. Dia mengaku berakting sesuai kebutuhan peran yang ada dalam skenario Sesuai Aplikasi.

"Semuanya terserah penonton seperti apa. Apresiasi dari penonton bebas aja, aku serahkan ke penonton. Aku campur-campur sih sebenarnya dari karakter yang ada di kehidupan sehari-hari," kata Titi Kamal di Jakarta, Kamis (29/11).

Menariknya, dalam film ini Titi Kamal tidak sekadar berakting. Dia juga didaulat menyanyikan soundtrack dengan genre dangdut.

"Nyanyi juga ditodong sama mas sutradara, Mas Oding. Tadinya aku pikir bukan suara aku, terus dikasih tahu yang bikin Mas Yogi RPH yang bikin Lagi Syantik. Terus aku dengerin lagunya wah lucu nih," cerita Titi Kamal.

Sementara sang sutradara, Oding mengaku butuh perjuangan membujuk Titi Kamal bermain dan mengisi soundtrack film Sesuai Aplikasi. Menurutnya Titi Kamal bersedia setelah mendengar komedian Ernest Prakasa juga terlibat dalam film ini.

"Lama karena Titi termasuk yang agak milih. Kebetulan dia lihat ada Ernest dan tertarik," imbuh Oding. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy