Syahrul Mengutuk Andai 11 Pilkada Serentak di Sulsel Tanpa Golkar

Syahrul Mengutuk Andai 11 Pilkada Serentak di Sulsel Tanpa Golkar
Syahrul Yasin Limpo. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - MAKASSAR - Apel akbar digelar belasan ribu kader Partai Golkar di Sulsel sore tadi, Sabtu (25/4). Kegiatan ini juga melibatkan para pimpinan Golkar di tingkat desa, kecamatan, anggota legislatif hingga organisasi masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo menyampaikan kritik pedas untuk pengurus DPP Partai Golkar di Jakarta. Menurutnya, para elite partai di Jakarta tidak menggunakan akal sehat dan tidak dewasa dalam menyelesaikan persoalan yang dihadapi partai saat ini.

Apalagi kata Syahrul, persoalan ini cenderung merugikan partai terutama di Sulsel yang sebentar lagi melaksanakan pemilukada secara serentak di 11 kabupaten, Desember mendatang.

“Selesaikan konflikmu di Jakarta, konflik itu hanya akan merugikan Golkar, saya akan mengutuk jikalau konflik itu ternyata tidak mengikutkan Golkar pada pilkada," tegasnya dilansir FAJAR (Grup JPNN.com), Sabtu (25/4).

Apel akbar ini yang digelar Golkar Sulsel tersebut menjadi ajang konsolidasi, komitmen, dan soliditas di tengah suasana kisruh yang berkepanjangan melanda Golkar. Apel akbar ini juga akan menjadi penyemangat dan instropeksi agar kepentingan masyarakat lebih utama dari kepentingan kelompok.(m3/jpnn)

 


MAKASSAR - Apel akbar digelar belasan ribu kader Partai Golkar di Sulsel sore tadi, Sabtu (25/4). Kegiatan ini juga melibatkan para pimpinan Golkar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News