JPNN.com

Syakir Daulay Menanggapi Isu Perselingkuhan Nissa Sabyan, Bijak Banget

Jumat, 19 Februari 2021 – 21:32 WIB
Syakir Daulay Menanggapi Isu Perselingkuhan Nissa Sabyan, Bijak Banget - JPNN.com
Syakir Daulay. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Nissa Sabyan belakangan ini menjadi sorotan warganet. Pasalnya, penyanyi gambus ini dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga  Ayus Sabyan dan Eri Fitriyah alias Ririe Fairus.

Meskipun demikian, Nissa Sabyan hingga saat ini belum angkat bicara soal kabar tersebut.

Syakir Daulay menanggapi soal isu perselingkuhan tersebut. Namun, mengaku enggan mengomentari terlalu jauh masalah tersebut.

"Syakir doain yang terbaik. Namanya manusia kita enggak bisa menilai, itu kan gimana Allah (menilai)," ujar Syakir Daulay di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/2).

"Dan yang tahu keluarga mereka juga mereka, kami sih selalu mendoakan yang terbaik," sambungnya.

Ia berharap, adanya isu perselingkuhan ini tak lantas membuat masyarakat menyoroti Nissa Sabyan, mengkaitkan perempuan berhijab dengan isu sebagai orang ketiga.

Menurutnya, dua hal tersebut tak saling berhubungan. Sehingga tak semestinya disangkutpautkan.

"Catatanya buat Syakir adalah semoga ini enggak jadi cemoohan buat orang. Artinya, jangan hijabnya, jangan salawat yang dicemooh ya tapi mungkin hal-hal yang kita enggak tahu biasanya," kata Syakir.

"Syakir sih doain yang terbaik saja. Intinya berhijab itu kewajiban dari Allah SWT, bersalawat juga perintah dari Allah SWT, jadi sesuatu yang suci enggak bisa dikaitkan dengan yang buruk," ucap pemain Film Mariposa itu.

Terakhir ia mengatakan, setiap orang pasti pernah berbuat salah. Oleh karena itu, ia berharap agar tidak ada yang menghakimi bahwa seseorang telah bersalah.

"Jadi buat Syakir, jangan mempermasalahkan hijabnya, jangan mempermasalahkan salawatnya, karena hijab dan salawat perintah Allah, sedangkan kita manusia enggak luput dari kesalahan," pungkas Syakir. (mcr7/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...