Syamsul Arifin Sakit, Diperiksa Sebentar

Syamsul Arifin Sakit, Diperiksa Sebentar
Syamsul Arifin Sakit, Diperiksa Sebentar
JAKARTA -- Tidak seperti biasanya, Gubernur Sumut Syamsul Arifin, Senin, (8/11) menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam waktu yang singkat. Tersangka dugaan korupsi APBD Langkat dengan kerugian negara Rp99 miliar itu hanya diperiksa sekitar tiga jam. Singkatnya pemeriksaan itu lantaran Syamsul sedang sakit, meski hanya flu.

"Saya lagi kurang sehat. Saya lagi sakit flu," ujar Syamsul singkat, begitu keluar dari gedung KPK sekitar pukul 13.00 Wib. Dari wajahnya, kondisi mantan bupati Langkat itu memang kelihatan kurang fit. Biasanya, Syamsul menjalani pemeriksaan mulai pukul 10.00 Wib, hingga rata-rata mendekati pukul 16.00 Wib.

Saat tiba di gedung KPK pukul 10.10 Wib, dia mengatakan kondisi badannya sehat. "Sehat, Alhamdulillah," ucapnya saat dicegat wartawan. Hanya saja, di tangannya tergenggam sapu tangan tebal, yang sudah tentu untuk mengelap ingusnya. Syamsul yang kemarin mengenakan kemeja putih motif garis-garis hitam itu langsung masuk gedung KPK. Hanya saja, kabarnya pemeriksaan baru dimulai pukul 11.00 Wib.

Pengacara Syamsul, Samsul Huda, entah mengapa kali ini  tidak mau memberikan keterangan mengenai materi pemeriksaan kliennya itu. Biasanya, begitu Syamsul masuk mobil dan dikembalikan ke rutan Salemba, Huda berlama-lama melayani pertanyaan wartawan.

JAKARTA -- Tidak seperti biasanya, Gubernur Sumut Syamsul Arifin, Senin, (8/11) menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News