Syamsul Chaerudin: Kondisinya Kini Berbeda

Syamsul Chaerudin: Kondisinya Kini Berbeda
Syamsul Chaerudin (tengah). Foto: Jawapos.com

jpnn.com - ‎MAKASSAR - Laga pekan ke -19 ISC A 2016 akan mempertemukan PSM Makassar kontra Semen Padang di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (10/9) sore. 

Skuat PSM sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi, meskipun rekor tak berpihak ke mereka selama beberapa pertemuan terakhir.

Dari data yang dikumpulkan JPNN, PSM tak pernah menang dalam lima pertemuan terakhir dalam pertandingan waktu normal. 

Hasil terbaik Juku Eja adalah imbang dalam turnamen Piala Sudirman 2015 lalu, kemudian lanjut adu penalti dan unggul 4-3.  

Selebihnya, PSM selalu kalah. Di era kompetisi IPL, PSM tiga kali menelan kekalahan masing-masing 3-1, 0-1, dan 1-2. Di kandang, mereka kalah dua kali.

Kemudian, pada pertemuan pertama di kandang Semen Padang saat ISC, lagi-lagi PSM takluk dengan skor 2-1.

"Kami sekarang bermain di kandang, dengan pelatih baru. Kondisinya kini berbeda, Mudah-mudahan hasilnya berbeda," kata Syamsul Chaerudin, kapten tim, Kamis (8/9) pagi.

Memang, saat pertemuan pertama PSM masih dilatih oleh Luciano Leandro, yang kemudian dipecat.  Kali ini, PSM dilatih Robert Rene Alberts. (dkk/jpnn)

‎MAKASSAR - Laga pekan ke -19 ISC A 2016 akan mempertemukan PSM Makassar kontra Semen Padang di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (10/9)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News