Syamsul Diperiksa Enam Jam

Syamsul Diperiksa Enam Jam
Syamsul Diperiksa Enam Jam
JAKARTA -- Untuk pertama kalinya sejak ditahan di rutan Salemba, Jakarta, Gubernur Sumut Syamsul Arifin , Selasa (26/10) menjalani pemeriksaan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Tersangka kasus dugaan korupsi APBD Langkat Tahun 2000-2007 itu dimintai keterangan oleh tim penyidik KPK sekitar enam jam.

Usai menjalani pemeriksaan, kepada wartawan yang mencegatnya di tangga pintu keluar gedung KPK, Syamsul hanya mengeluarkan  kalimat yang singkat-singkat. Ditanya apa materi pemeriksaan, Syamsul menjawab," Biasalah, proses hukum."

Sejumlah wartawan juga menanyakan, apakah dalam pemeriksaan itu ditanya mengenai dugaan aliran dana APBD Langkat ke sejumlah saksi yang pernah dimintai keterangan ke KPK, seperti dua anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Edy Ramli Sitanggang dan Abdul Wahab Dalimunthe.

Menjawab pertanyaan itu, Syamsul mengatakan, dirinya tidak tahu menahu. "Gak tahu saya. Tidak tahu saya," ujar Syamsul yang kemarin mengenakan baju batik biru. Berulang-ulang wartawan mengajukan pertanyaan yang sama, dan lagi-lagi Syamsul tetap bertahan dengan jawaban semula.

JAKARTA -- Untuk pertama kalinya sejak ditahan di rutan Salemba, Jakarta, Gubernur Sumut Syamsul Arifin , Selasa (26/10) menjalani pemeriksaan di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News