Syamsul Mengaku Pernah Diancam Mantan Anak Buahnya

Syamsul Mengaku Pernah Diancam Mantan Anak Buahnya
Syamsul Mengaku Pernah Diancam Mantan Anak Buahnya
JAKARTA -- Pada sidang perkara dugaan korupsi APBD Langkat 2000-2007 di pengadilan tipikor, Senin (21/3), Sekda Pemkab Langkat Surya Djahisa yang dihadirkan sebagai saksi, dicecar pertanyaan seputar modus pengeluaran dana APBD yang diduga atas perintah bupati Syamsul Arifin, yang kini gubernur Sumut.

Surya dipanggil sebagai saksi dalam kapasitasnya sebagai mantan Kabag Keuangan Pemkab Langkat (1998-2003) dan Plh Kabag Keuangan Pemkab Langkat (2003-2004). Dalam kesaksiannya, Surya lebih banyak memojokkan selaku Pemegang Kas Daerah Pemkab Langkat 1998-2006.

Saat diberi kesempatan menanggapi keterangan Surya, Syamsul mengatakan, dirinya pernah diancam Buyung. "Buyung mengancam...," ujarnya. Hanya saja, kalimatnya sulit dipahami.

Usai sidang, wartawan minta penegasan maksud ancaman itu. "Pernah ada ancaman Buyung ke saya melalui Surya. Dia akan hancurkan saya," kata Syamsul singkat.

JAKARTA -- Pada sidang perkara dugaan korupsi APBD Langkat 2000-2007 di pengadilan tipikor, Senin (21/3), Sekda Pemkab Langkat Surya Djahisa yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News