Syamsul Sudah Kantongi Nama Cagub

Syamsul Sudah Kantongi Nama Cagub
Syamsul Sudah Kantongi Nama Cagub
JAKARTA - Meski berada di rutan Salemba, Gubernur Sumut nonaktif Syamsul Arifin, terus mengikuti dinamika politik di Sumut menjelang pilgub 2013. Dari Salemba, mantan bupati Langkat yang terjerat kasus korupsi APBD Langkat itu juga mengikuti pemberitaan-pemberitaan media massa terkait bursa pencalonan, meski lewat orang-orang terdekatnya.

Pernyataan Wakil Sekjen DPP Partai Golkar, Leo Nababan yang mengatakan Syamsul merupakan tokoh penting Partai Golkar Sumut sehingga pendapatnya cukup menentukan nama cagub yang akan diusung Golkar, juga sampai ke telinga Syamsul.

Bagaimana respon Syamsul menanggapi pernyataan Leo itu? "Tunggu petunjuk saya," kata Syamsul. Pernyataan Syamsul itu disampaikan kepada salah satu orang dekatnya, J Naibaho, yang diteruskan ke JPNN.

Di rutan Salemba, Syamsul juga sering berdiskusi mengenai nama-nama kandidat muncul di publik. Syamsul juga sudah mengarah ke satu nama. Hanya saja, Naibaho enggan menyebutkan ke koran ini. "Tidak etis kalau saya sampaikan. Beliau bilang, ini masih rahasia, karena belum final," kilahnya.

JAKARTA - Meski berada di rutan Salemba, Gubernur Sumut nonaktif Syamsul Arifin, terus mengikuti dinamika politik di Sumut menjelang pilgub 2013.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News