Syariah OCBC-NISP Bermodal Rp100 M

Syariah OCBC-NISP Bermodal Rp100 M
Syariah OCBC-NISP Bermodal Rp100 M
JAKARTA - Geliat bisnis syarih membuat bank-bank yang memiliki jaringan asing tertarik. Hal ini ditandai dengan langkah PT Bank OCBC NISP Tbk (OCBC NISP) yang mengalokasikan dana Rp100 miliar untuk modal awal membentuk unit usaha syariah (UUS).

     

Presiden Direktur Bank OCBC NISP Parwati Surjaudaja mengemukakan bahwa pemegang saham telah menyetujui rencana perusahaan tersebut untuk membuka unit usaha syariah.

     

"Bank OCBC Singapura sudah terlebih dahulu berhasil menjalankan usaha perbankan syariah melalui OCBC Malaysia. Berdasarkan pengalaman ini, OCBC Singapura juga akan memberikan dukungan penuh bagi Bank OCBC NISP untuk dapat berhasil menjalankan unit syariahnya di Indonesia," ujarnya dalam RUPS OCBC NISP di Jakarta, Senin (23/3).

   

Agenda RUPS yang digelar OCBC NISP mengagendakan perubahan anggaran dasar perseroan dengan memasukkan kegiatan usaha berbasiskan syariah.

   

JAKARTA - Geliat bisnis syarih membuat bank-bank yang memiliki jaringan asing tertarik. Hal ini ditandai dengan langkah PT Bank OCBC NISP Tbk (OCBC

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News