Syarief Hasan Dorong Guru Besar Berkontribusi di Pemerintahan Prabowo-Gibran

Syarief Hasan Dorong Guru Besar Berkontribusi di Pemerintahan Prabowo-Gibran
Wakil Ketua MPR RI Syarifuddin Hasan MM, MBA mengatakan Persatuan Profesor/Guru Besar Indonesia (Pergubi) bisa berkontribusi di pemerintahan Prabawo-Gibran. Foto: MPR

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR RI Syarifuddin Hasan MM, MBA mengatakan Persatuan Profesor/Guru Besar Indonesia (Pergubi) bisa berkontribusi di pemerintahan Prabawo Subianto-Gibran Rakabumi Raka.

Menurut dia berhadap Pergubi bisa membantu pemerintahan baru hingga lima tahun ke depan bahkan sampai 2045.

Hal itu diungkapkan Syarief Hasan-Panggilan akrab- saat menghadiri acara Sosialisasi Pancasila, UUD NRI Tahun 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika atau yang lebih popular disebut Empat Pilar MPR di Jakarta.

“Saya telah memberikan pandangan dan pengalaman bagaimana membangun perekonomian dan prestasi-prestasi yang pernah dicapai maupun yang belum," ujarnya.

Dalam ajang itu, dihadiri ratusan profesor dan guru besar dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Di sela sosialisasi juga digelar pameran dan seminar tentang koperasi, usaha menengah, kecil, dan mikro (UMKM).

Dia memaparkan pembangunan yang dikembangkan oleh pemerintah, khususnya yang dilakukan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dalam waktu 20 tahun terakhir.

Pria yang menjadi Menteri Koperasi dan UMKM di masa Presiden SBY itu mengungkap strategi pembangunan yang dilakukan oleh Presiden SBY selama berkuasa.

Wakil Ketua MPR RI Syarifuddin Hasan MM, MBA mengatakan Persatuan Profesor/Guru Besar Indonesia (Pergubi) bisa berkontribusi di pemerintahan Prabawo-Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News