Syarief Hasan Gelar Kegiatan Sosial Cegah Corona di Bogor

Syarief Hasan Gelar Kegiatan Sosial Cegah Corona di Bogor
Foto: Humas MPR

jpnn.com, BOGOR - Wakil Ketua MPR RI Syariefuddin Hasan menggelar kegiatan sosial dalam mencegah penyebaran virus corona di Kota Bogor, Jawa Barat.

Dalam kegiatan sosial ini dilakukan penyemprotan desinfektan, pembagian APD (alat pelindung diri) dan masker, serta pembuatan tempat pencuci tangan.

Kegiatan sosial ini diharapkan bisa membantu mencegah penyebaran virus corona.

“Memang bantuan ini tak seberapa, tetapi bisa menjadi semangat buat warga Bogor untuk mencegah penyebaran virus Corona,” kata Syarief Hasan dalam kegiatan sosial di Kota Bogor, Jumat (10/4).

Alat pelindung diri (APD) dan masker, serta penyemprotan desinfektan dan pembuatan tempat pencuci tangan juga akan dilakukan di enam kecamatan di Kota Bogor.

Syarief Hasan mendukung upaya-upaya pemerintah dalam menangani pandemi corona ini termasuk meminta masyarakat agar tetap tinggal di rumah, menjaga kebersihan, dan menjaga jarak (physical distancing) dan memakai masker, serta penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Karena itu Syarif meminta warga Bogor untuk mematuhi imbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona ini.

“Kami dari Partai Demokrat juga mengimbau kepada warga Bogor agar tetap tenang menghadapi pandemi corona ini. Ikuti imbauan pemerintah kepada masyarakat untuk tetap tinggal di rumah, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, melakukan physical distancing atau menjaga jarak. Ini adalah jurus sederhana kita menghadapi wabah corona,” kata politikus Partai Demokrat ini.

Wakil Ketua MPR RI itu meminta warga Bogor untuk mematuhi imbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News