Syarief Masih Yakin Elektabilitas Demokrat Bisa Terangkat

Syarief Masih Yakin Elektabilitas Demokrat Bisa Terangkat
Syarief Masih Yakin Elektabilitas Demokrat Bisa Terangkat
JAKARTA - Ketua Harian Partai Demokrat, Syarief Hasan mengaku optimis elektabilitas partainya yang saat ini di bawah 15 persen akan naik mencapai 15 persen. Meski, angka itu memang masih lebih rendah dari perolehan PD tahun 2009 yang mencapai 20,85 persen.

Menurut Syarief, partainya menurunkan target perolehan suara karena didasarkan pada kenyataan bahwa partai berlambang segitiga mercy itu berada dalam kondisi terpuruk akibat sejumlah kadernya terseret korupsi. "Kita realistis sajalah. Hidup kan harus realistis," katanya di gedung DPR, Jakarta, Rabu (29/5).

Sementara itu Wakil Ketua Umum PD, Agus Hermanto tak memungkiri bahwa partainya memang mengalami penurunan dukungan. Namun demikian, Agus tetap optimistis target elektabilitas 15 persen akan tercapai.

PD, kata dia, sudah melakukan pembenahan setelah Susilo Bambang Yudhoyono terpilih sebagai ketua umum. Pembenahan itu dengan adanya perbaikan infrastruktur dari Dewan Pimpinan Daerah hingga Pimpinan Anak Cabang.

JAKARTA - Ketua Harian Partai Demokrat, Syarief Hasan mengaku optimis elektabilitas partainya yang saat ini di bawah 15 persen akan naik mencapai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News