Syarief: PKS Memang tidak Diundang dalam Rapat Setgab

Syarief: PKS Memang tidak Diundang dalam Rapat Setgab
Syarief: PKS Memang tidak Diundang dalam Rapat Setgab
JAKARTA - Ketua Harian Partai Demokrat, Syarief Hasan mengatakan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memang sengaja tidak diundang dalam rapat Sekretariat Gabungan (Setgab) koalisi.

Rapat itu diadakan kemarin malam di JCC Senayan. Dalam rapat tertutup itu dihadiri Ketua Setgab, Susilo Bambang Yudhoyono, beberapa petinggi partai politik dan tokoh lainnya.

Beberapa yang ikut antaranya Wapres Boediono, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Djoko Suyanto, Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, Sudi Silalahi, Amir Syamsuddin, Ketua Umum PPP Suryadharma Ali, dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. "Mereka (PKS) memang tidak diundang," kata Syarief di DPR, Jakarta, Rabu (12/6).

Syarief menerangkan, semua anggota Setgab sangat kecewa dengan sikap PKS terkait rencana kenaikan harga BBM bersubsidi. Menurut Syarief, dalam membangun kebersamaan untuk kepentingan rakyat harus bersama-sama.

JAKARTA - Ketua Harian Partai Demokrat, Syarief Hasan mengatakan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memang sengaja tidak diundang dalam rapat Sekretariat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News