Syarif Merasa Pegang Jabatan Penting

Syarif Merasa Pegang Jabatan Penting
Syarif Merasa Pegang Jabatan Penting
NUSA DUA - Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono telah menunjuk Syarief Hasan sebagai Ketua Harian PD. Menurut Syarief,  tugas yang diembannya sebagai Ketua Harian PD adalah melaksanakan tugas sehari-hari yang harusnya dilaksanakan ketua umum.

"Jadi implementasi dari kebijakan yang digariskan ketua umum itu dilaksanakan oleh ketua harian sehari-sehari. Dalam arti kata, secara implementatif mengerjakan tugas-tugas yang sudah digariskan oleh ketua umum," ujar Syarief di Hotel Laguna, Nusa Dua, Bali, Minggu (31/1).

Lebih lanjut Syarief menambahkan, ketua harian juga memegang fungsi strategis. Sebab, ketua harian menjalankan operasional DPP. "Jadi DPP kan ada strukturnya, ada wakil ketua umum, ada sekretaris jenderal," terang anggota dewan pembina PD tersebut.

Syarief yang saat ini menjabat sebagai  Menteri Koprasi dan UKM itu meyakini posisi rangkap jabatan itu tak akan menganggu tugasnya sebagai pembantu SBY di Kabinet. "Yang penting kita akan bagi tugas," tandasnya.

NUSA DUA - Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono telah menunjuk Syarief Hasan sebagai Ketua Harian PD. Menurut Syarief, 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News