Sydney FC Deadline Del Piero 48 Jam

Sydney FC Deadline Del Piero 48 Jam
Alessandro Del Piero. Foto: Getty Images
Manajemen Sydney FC membuktikan keseriusannya untuk mendapatkan penyerang veteran Alessandro Del Piero. Pesepak bola yang membawa Italia merebut Piala Dunia 2006 diberi batas waktu 48 jam untuk memberikan jawaban sesuai dengan tawaran Sydney FC.

Deadline ini dilakukan Sydney FC setelah melakukan pembicaraan dengan Del Piero. Pembicaraa itu digelar melalui video conference selama dua jam.

"Kami telah mengajukan yang menurut kami sebuah paket yang bagus dan kami harusnya bisa mendapatkan sebuah jawaban dalam 48 jam ke depan." kata Kepala Eksekutif Syney FC, Tony Pignata seperti yang dilansir Goal, Kamis (30/8).

Del Piero saat ini berstatus sebagai pemain bebas agen. Selama 19 tahun ia membela Juventus. Selama masa tersebut ia pernah mempersembahkan enam gelar Serie A Italia, dua gelar di Coppa Italia, satu trofi Liga Champions dan Piala Intercontinental.

Manajemen Sydney FC membuktikan keseriusannya untuk mendapatkan penyerang veteran Alessandro Del Piero. Pesepak bola yang membawa Italia merebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News