Synchronize Fest 2018 Hadirkan 114 Musisi di 6 Panggung

Synchronize Fest 2018 Hadirkan 114 Musisi di 6 Panggung
Jumpa pers jelang Synchronize Fest 2018 di Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (15/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Festival musik lokal terbesar, Synchronize Fest 2018 segera menghentak. Penyelenggaraan tahun ketiga ini bakal berlangsung di Gambir Expo, Jakarta Pusat pada 5 sampai 7 Oktober mendatang.

Sejumlah pengembangan dilakukan Dyandra Promosindo dan demajors selaku penyelenggara Synchronize Fest tahun ini. Pertama, yakni penambahan jumlah pengisi acara. Total ada 114 musisi dalam negeri yang dihadirkan selama tiga hari pertunjukan.

Musisi yang unjuk aksi berasal dari berbagai generasi. Mulai dari pemusik era 70an sampai dengan penyanyi atau grup zaman sekarang. Mereka hadir dalam berbagai genre, seperti pop, folk, metal, punk, jazz, hiphop, reggae, dan EDM, lainnya.

"Kami memastikan bahwa semua genre ada dalam festival ini, karena festival multi-genre ini bisa menjadi ajang eksibisi tentang scene musik di tahun sebelumnya," kata Rizky Aulia Ucup sebagai Program Director Synchronize Fest di Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (15/8)

Pengembangan kedua dalam Synchronize Fest 2018 dilakukan di sektor panggung. Lonjakan jumlah musisi yang hadir, membuat penyelenggara memutuskan menambah satu panggung lagi. Bila dua tahun sebelumnya ada lima panggung, tahun ini Synchronize Fest menyajikan enam panggung untuk pencinta musik.

"Kami menambah satu lagi panggung karena kebutuhan. Belum ada nama untuk panggung ini," ucap Ucup.

Total 114 musisi pengisi acara Synchronize Fest 2018 telah diumumkan. Sejumlah nama besar yang siap menghebohkan yakni Rhoma Irama, Nasida Ria, Seringai, Payung Teduh, Burgerkill, White Shoes and The Couples Company, Sheila On 7, The Upstairs, Danilla, Dipha Barus, Pee Wee Gaskins, Iwa K, Fourtwnty, OM PSP, Straight Answer, Sheila On 7, Naif, Endank Soekamti, Sore, Barasuara, Padi Reborn, God Bless, dan lainnya. (mg3/jpnn)

Penyelenggaraan Synchronize Fest 2018 akan menghadirkan 114 musisi yang akan tampil di 6 panggung.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News