Synchronize Fest 2022 Segera Digelar, Ini Jadwal dan Lokasinya

Synchronize Fest 2022 Segera Digelar, Ini Jadwal dan Lokasinya
Nasida Ria saat beraksi dalam Synchronize Fest 2018. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Setelah tertunda akibat pandemi, Synchronize Fest akhirnya akan kembali digelar.

Festival musik lokal tersebut tahun ini digelar secara offline pada 7, 8, 9 Oktober 2022 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Mengusung tema Lokal Lebih Vokal, Synchronize Fest 2022 menjadi oase bagi pencinta musik tanah air sebagai perayaan festival musik pascapandemi.

Tema Lokal Lebih Vokal selaras dengan pergerakan Synchronize Fest yang sejak 2016 mendukung musisi daei lintas generasi dan keberagaman jenis musik.

Pada perayaan festival tahun 2022, Synchronize Fest tetap konsisten menghadirkan gerakan peduli lingkungan melalui kampanye #GreenMovement yang pertama kali diimplementasikan pada lalu.

"Kehadiran Synchronize Fest di tahun ini bertekad untuk merayakan keberagaman musik Indonesia dan sekaligus menjadi corong amplifikasi pergerakan musik lokal yang berdaulat di negerinya sendiri," ungkap pernyataan resmi pihak Synchronize Fest 2022, Selasa (26/4).

Synchronize Fest terus menjadi sebuah rumah musik hidup mandiri yang beragam, nyaman, aman, menyenangkan, penuh kegembiraan bagisemua orang, seluruh keluarga, tanpa mempedulikan latar belakang ekonomi, pilihan politik, suku bangsa, agama, dan ras.

"Keberlangsungan festival seperti yang kita idam-idamkan di atas akan sepenuhnya berada di tangan para penggerak Synchonize Fest yang masih setia menunggu Synchronize Fest yang absen sejak 2020 akibat pandemi," tutup Synchronize Fest 2022. (ded/jpnn)

Festival musik, Synchronize Fest 2022 akan digelar kembali setelah absen karena pandemi.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News