Synchronize Fest Di Radio Mengusung Musik Indonesia Selamanya

Synchronize Fest Di Radio Mengusung Musik Indonesia Selamanya
Synchronize Fest Di Radio 2021. Foto: Dok. Synchronize Fest Di Radio 2021.

jpnn.com, JAKARTA - Program musik, Synchronize Fest Di Radio akan diselenggarakan pada 11, 12, dan 13 Desember 2021.

Rangkaian program spesial dari Synchronize Fest dan Synchronize Radio itu menjadi penawar rindu bagi para pecinta musik Indonesia yang menunggu kehadiran Synchronize Fest.

Synchronize Fest masih mengalami kemunduran jadwal untuk edisi tahun 2021 lantaran pandemi.

Oleh sebab itu, penyelenggara memilih mengadakan Synchronize Fest Di Radio.

"Synchronize Fest di Radio 2021 cukup berbeda dalam proses kreatif bila dibanding dengan festival offline. Nama-nama pengisi acara dan program siaran yang ditampilkan mengikuti pendekatan konsep dan suasana radio," kata David Karto selaku Festival Director Synchronize Fest saat konferensi pers Rabu (8/12).

Mengusung tema Musik Indonesia Selamanya, Synchronize Fest Di Radio menyiarkan berbagai program seputar musik tanah air ke seluruh belahan dunia.

Antara lain, talk show yang mengupas berbagai fenomena seperti ‘Sepak Terjang Musik Keras’ (bersama duo Extreme Moshpit, Gebeg & Andre, yang dipandu oleh Wendi Putranto), ‘Dokumentasi Film dan Musik Indonesia Hari Ini’ (Alvin Yunata & Henry Foundation, dipandu oleh Siddha juga Robonggo), dan topik menarik lainnya seputar musik.

"Beberapa program di atas siap dinikmati selama tiga hari mulai pukul 12.00 WIB sampai 21.00 WIB hanya melalui laman Synchronize Radio," jelasnya.

Program musik, Synchronize Fest Di Radio akan diselenggarakan pada 11, 12, dan 13 Desember 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News