Syukurlah.. Air Bersih Sudah Mengalir

Syukurlah.. Air Bersih Sudah Mengalir
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - MALINAU - Direktur Utama PDAM Apa Mening Kabupaten Malinau Saiful Bahri rutin melakukan pengecekan pelayanan distribusi air bersih di tiga desa yang ada yang ada kecamatan Malinau Kota

Yaitu Desa Batu Lidung, Desa Tanjung Keranjang dan Desa Malinau Hilir. Langkah tersebut diambil sebagai upaya memastikan pelayanan air bersih sampai dengan baik di rumah-rumah warga.

Beberapa meteran air milik warga yang mengalami menyumbatan bahkan dibuka untuk dilakukan pembersihan oleh petugas PDAM.

“Permisi pak. Kami dari PDAM mau ngecek PDAM, mengalir normal kah pak,” kata Saiful di Desa Batu Lidung, Selasa (5/1) pagi .

Beberapa warga di Desa Batu Lidung dan Desa Malinau Hilir yang sempat ditemui dan dicek meteran air serta daya tekanan air di krannya mengaku sudah menikmati air lebih dari sebelum-sebelumnya terutama pada tahun kemarin.

“Tadi pagi ngalir Pak. Sudah beberapa hari ini alirannya sudah naik sampai ke profil tank. Lebih bagus Pak dari yang selama ini tidak pernah mengalir,” terang Sudirman, Warga Desa Batu Lidung. (ddq/jos/jpnn)

 


MALINAU - Direktur Utama PDAM Apa Mening Kabupaten Malinau Saiful Bahri rutin melakukan pengecekan pelayanan distribusi air bersih di tiga desa yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News