Syuting Acara Ramadan, Ustaz Solmed: Ikhtiar dan Ikut Prosedur

Syuting Acara Ramadan, Ustaz Solmed: Ikhtiar dan Ikut Prosedur
Ustaz Solmed. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penceramah kondang Ustaz Solmed mengaku tetap mengambil pekerjaan di bulan Ramadan tahun ini di tengah pandemi virus corona.

Ustaz Solmed bakal mengisi sejumlah acara buka puasa dan sahur di beberapa stasiun televisi swasta, termasuk acara KDRT: Komedi Dalam Rumah Tangga dan program Ngabarin: Ngaji Bareng Online yang tayang setiap hari di akun Instagram miliknya.

"Alhamdulillah ada syuting di beberapa stasiun televisi, acara buka puasa dan sahur, sama untuk tayangan media sosial," kata Ustaz Solmed lewat pesan singkat kepada jpnn.com, Kamis (23/4).

Pemilik nama asli Sholeh Mahmoed Nasution itu menegaskan bahwa syuting yang dilakukan sesuai dengan prosedur dan keselamatan yang berlaku.

Acara yang diisi Ustaz Solmed tidak menghadirkan banyak orang lantaran masa Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) di tengah pandemi virus corona atau covid-19.

"Ikhtiar dengan tetap ikut prosedur," jelas pria 36 tahun itu.

Ustaz Solmed berharap semua kegiatan selama Ramadan diberikan kelancaran, termasuk untuk kesehatan tim produksi yang harus bekerja di tengah pandemi.

"Insyaallah sehat semua," imbuh Ustaz Solmed. (mg3/jpnn)

Ustaz Solmed bakal mengisi sejumlah acara buka puasa dan sahur di beberapa stasiun televisi swasta.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News