Szcsesny Sebut Ospina Bukan Teman

Szcsesny Sebut Ospina Bukan Teman
Wojciech Szcsesny. Foto: ist.

jpnn.com - LONDON - Kiper utama Arsenal Wojciech Szcsesny menyulut perseteruan panas dengan David Ospina, kiper kedua dari tim berjuluk The Gunners.

Szcsesny mengaku, dia tidak punya rasa kasihan kepada Ospina yang belum kunjung mendapatkan waku bermain untuk Arsenal. Padahal, Ospina yang didatangkan awal musim ini digadang-gadangkan akan menjadi kiper utama tim.

Ospina didatangkan Arsenal dari Nice, menyusul penampilan gemilang yang ditunjukkannya saat membela Kolombia di Piala Dunia 2014.

"Saya bukan teman Ospina. Saya tahu ambisi Ospina bukanlah untuk duduk di bangku cadangan, menonton saya main, dan memberi tepuk tangan," ujar Szczesny, seperti dilansir dari Sports Mole, yang mengutip dari Przeglad Sportowy, Sabtu (6/9).

"Ospina adalah pria yang baik. Dalam konteks olahraga. Dia adalah pemain yang tepat di dalam klub yang tepat. Namun, saya tidak akan merasa kasihan kepada dirinya," pangkas Szczesny. (adk/jpnn)


LONDON - Kiper utama Arsenal Wojciech Szcsesny menyulut perseteruan panas dengan David Ospina, kiper kedua dari tim berjuluk The Gunners. Szcsesny


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News