Szczesny Rayu Lewandowski agar Batal ke Muenchen

Szczesny Rayu Lewandowski agar Batal ke Muenchen
Robert Lewandowski. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Bukan rahasia lagi jika pelatih Arsenal, Arsene Wenger telah lama mengincar penyerang Borrussia Dortmund, Robert Lewandowski. Meski demikian, akhir musim lalu raksasa Jerman, Bayern Muenchen telah meminang striker tim nasional Polandia tersebut.

Gayung bersambut karena pihak Dortmund dan sang pemain saat itu sepakat bahwa bomber 25 tahun tersebut akan hijrah ke Allianz Arena - kandang Bayern Muenchen - akhir musim ini. Namun demikian sebelum kesepakatan tersebut terealisasi Arsenal mencoba menggoda Lewandowski agar membatalkan kesepakatannya dengan Muenchen.

Untuk memantapkan ‘’pinangan’’ tersebut kiper Arsenal, Wojciech Szczesny yang juga rekan satu tim Lewandowski di tim nasional Polandia ikut turun tangan. Szczesny turut membujuk pemain kelahiran Warsawa 21 Agustus 1988 itu agar mau  bergabung dengan Tim Meriam London, Arsenal.

"Lewandowski telah menjadi teman saya sejak lama. Saya akan berusaha sebaik yang saya bisa (agar dia bergabung ke Arsenal),’’ ujarnya kepada Arsenal Player seperti dilansir Triball Footbal, Senin (20/1).

Arsenal sendiri kini tengah memburu penyerang menyusul absennya Theo Walcott yang dibekap cedera. Selain untuk amunisi di liga domestik, pelatih Wenger juga membutuhkan tambahan juru gedor gawang untuk mengarungi Liga Champions Eropa. (zul/jpnn)


LONDON - Bukan rahasia lagi jika pelatih Arsenal, Arsene Wenger telah lama mengincar penyerang Borrussia Dortmund, Robert Lewandowski. Meski demikian,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News