T2 Ragu Rambah Dunia Akting

T2 Ragu Rambah Dunia Akting
T2 Ragu Rambah Dunia Akting
JAKARTA - Meski saat ini banyak tawaran yang meminta Tika dan Tiwi untuk berakting, namun personil grup musik T2 itu mengaku masih ragu. Mereka bahkan berusaha tetap eksis di dunia tarik suara. "Tawaran sebenarnya banyak, tetapi kita sadar kemampuan kita seperti apa," kata Tiwi di Pondok Indah Mall (PIM), Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tiwi mengaku tidak mau terbebani dengan aktivitas yang berbeda. Apalagi selama ini, dia masih disibukkan dengan proses pembuatan single terbarunya. "Kita juga sadar, waktu kita nggak banyak yang tersisa. Kalau kita bekerja di dua bidang yang berbeda, takutnya berantakan semua," katanya.

Bukannya mengesampingkan kesempatan, namun jika memang waktunya tepat, Tika mengaku pasti mencoba kemampuan tersebut. Seperti misalnya yang dilakukan grup band Wali dengan film terbarunya, Baik-Baik Sayang. "Mereka itu tidak keluar dari karakter masing-masing, jadi tidak jauh berbeda dengan sehari-hari. Film itu menceritakan tentang mereka sendiri. Kita maunya seperti itu. Jadi nggak butuh banyak belajar lagi," tukas perempuan yang memiliki nama asli Kartika Yudia Ramlan ini.

Kebetulan juga, tawaran sebelumnya memang tidak sesuai dengan karakter yang mereka inginkan. Terlebih waktu dan lokasi proses pembuatannya sangat jauh. "Pingin sebenarnya main film. Dari kemarin sudah ada dua tawaran main. Salah satunya film horor. Sebenarnya aku takut banget sama yang namanya setan-setan, jadi nggak diterima," kata Tika pula.

JAKARTA - Meski saat ini banyak tawaran yang meminta Tika dan Tiwi untuk berakting, namun personil grup musik T2 itu mengaku masih ragu. Mereka bahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News