Hanung Bramantyo Libatkan Tokoh Agama dan Polisi

Hanung Bramantyo Libatkan Tokoh Agama dan Polisi
Hanung Bramantyo Libatkan Tokoh Agama dan Polisi
JAKARTA - Tidak mau film terbarunya menjadi konflik baru, sutradara kondang Hanung Bramantyo melibatkan sejumlah tokoh agama. Pasalnya, di film bertemakan toleransi agama tersebut, Hanung mengambarkan sekilas kegelisahan dalam kondisi keberagaman agama di tanah air. "Di film ini kita melibatkan sejumlah ulama, salah satu ustad cilik Guntur Bumi," terang Hanung Bramantyo di kawasan Senayan, beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, untuk film terbarunya berjudul "?" (tanda tanya) ini, Hanung juga melibatkan unsur kepolisian dalam proses pembuatan film yang produksinya tinggal beberapa hari lagi. Ia pun meminta izin secara khusus kepada Kapolda Jawa Tengah dan Wali kota Semarang. "Banyak orang yang terlibat dalam pembuatan film ini, dari sektor keamanan dan perizinan pemerintah setempat untuk ikut mendukung film," tukasnya.

Hanung mengaku, itu bukan karena ia takut menuai konflik kembali seperti film sebelumnya, Perempuan Berkalung Surban. Di film yang melibatkan beberapa artis ternama seperti Glenn Fredly, Reza Rahardian, Agus Kuncoro, Revalina S Temat, Eindhita, Hengky Sulaeman, David Chalik, dan Rio Dewanto itu, Hanung hanya tidak mau ada masalah.

"Film ini bertemakan toleransi agama, dan kita tahu di Indonesia ada beragama agama. Kita tidak ingin ada persepsi yang berbeda. Makanya selain kita libatkan tokoh agama dan para ulama, kita minta izin kepolisian," tukasnya.

JAKARTA - Tidak mau film terbarunya menjadi konflik baru, sutradara kondang Hanung Bramantyo melibatkan sejumlah tokoh agama. Pasalnya, di film bertemakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News