Iis Dahlia Siapkan Konser Tunggal

Iis Dahlia Siapkan Konser Tunggal
IIS DAHLIA saat tampil di Cafe Rollingstone, Ampera, Jakarta, Rabu (19/1). Foto: Fedrik Tarigan/ Jawa Pos
JAKARTA - Tidak mau ketinggalan dengan sejumlah penyanyi pop yang telah menyiapkan konser tunggal, penyanyi dangdut Iis Dahlia berhasrat tahun depan bisa mewujudkan niatnya untuk mengelar konser tunggal. Bahkan, mulai tahun ini, penyanyi asal Indramayu, Jawa Barat itu, sudah menyiapkan rencana tersebut dengan cukup matang.

"Doa"in, mudah-mudahan nanti aku bisa menggelar konser tunggal," kata Iis Dahlia di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Meski tidak menjelaskan secara detil konsep pertunjukannya nanti, niat Iis untuk mengelar konser memang sudah lama diimpikan. Namun lantaran saat posisi musik dangdut mulai tergeser dengan musik melayu dan pop, akhirnya ibu satu anak itu mencari momen yang tepat untuk mewujudkan niat tersebut.

"Semua penyanyi pasti ingin menunjukkan eksistensi lewat konser. Ya, karena dengan konser mereka bisa melihat penampilan sesungguhnya. Tapi kan nggak langsung. Itu butuh proses dan persiapan yang cukup matang," tukas pelantun tembang Bunga Seroja.

JAKARTA - Tidak mau ketinggalan dengan sejumlah penyanyi pop yang telah menyiapkan konser tunggal, penyanyi dangdut Iis Dahlia berhasrat tahun depan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News