Paris Hilton Terancam Dibui Lagi

Paris Hilton Terancam Dibui Lagi
Paris Hilton Terancam Dibui Lagi
PARIS Hilton harap-harap cemas menunggu persidangannya terkait kasus kepemilikan narkoba. Jika dinyatakan bersalah, bersama kekasihnya, Cy Waits, Hilton bakal mendekam di penjara.

   

“Hilton dan pacarnya siap disidangkan karena ketahuan membawa narkoba. Pengadilan masih akan mendengarkan kesaksian beberapa saksi mata,” beber seorang petugas Pengadilan Wilayah Las Vegas, AS, dilansir AceShowbiz.

Hilton dan Waits ditangkap polisi pada Desember 2010 lalu karena ketahuan membawa ganja. Polisi yang curiga terhadap kepulan asap di mobil Hilton, sempat menyeret dua sejoli itu untuk diperiksa. Tapi keduanya tak ditahan karena ada jaminan. “Kami masih menyelidiki kemungkinan Hilton dan pacarnya membawa jenis narkotika yang lain,” tambah dia.

Pelantun Stars Are Blind terancam hukuman empat tahun penjara jika terbukti bersalah membawa narkoba.  “Tuntutan empat tahun penjara untuk Hilton, jika terbukti bersalah mereka akan langsung menempati sel tahanan narkoba,” pungkasnya. (GIE/jpnn)

PARIS Hilton harap-harap cemas menunggu persidangannya terkait kasus kepemilikan narkoba. Jika dinyatakan bersalah, bersama kekasihnya, Cy Waits,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News