Titi DJ Penuh Kejutan di Konsernya

Libatkan Suami dan Anak

Titi DJ Penuh Kejutan di Konsernya
Titi DJ Penuh Kejutan di Konsernya
JAKARTA - Cukup lama absen dari kemegahan panggung konser, tampaknya, penyanyi gaek Titi Dwijayanti atau populer dengan nama Titi D.J. tidak sabar untuk segera merasakan euforia sebuah konser tunggal. Ajang comeback Titi kali ini dipersiapkan dengan matang dan total. Meski konser yang berlokasi di gedung Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), tidak selalu dipadati penonton, dia berhasil tampil memukau.

Dalam konser yang diselenggarakan selama empat hari mulai 20 Januari tersebut, personel DI3VA itu menyajikan pertunjukan konser yang berbeda dari sebelumnya. Dia menyuguhkan banyak kejutan, mulai konsep konser yang mengusung empat elemen alam hingga para bintang tamu yang ikut meramaikan panggung.

Ibu enam anak tersebut terlihat sangat lincah saat menunjukkan kemampuan koreografinya. Ada 18 lagu yang dibawakan Titi dalam pertunjukan kedua pada Jumat lalu (21/1).

Konser bertajuk Swara Sang Dewi tersebut dibagi dalam empat segmen. Yakni, air, udara, api, dan bumi. Konser itu dibuka dengan pertunjukan yang menceritakan kepunahan flora dan fauna akibat kerusakan alam. Tata panggung dibuat serbagelap.

JAKARTA - Cukup lama absen dari kemegahan panggung konser, tampaknya, penyanyi gaek Titi Dwijayanti atau populer dengan nama Titi D.J. tidak sabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News