Clooney Terkena Penyakit Malaria

Clooney Terkena Penyakit Malaria
Clooney Terkena Penyakit Malaria
LOS ANGELES  - Bintang tenar juga manusia. Meski bergelimang harta dan punya bodyguard yang melindungi mereka, seorang bintang tidak bisa melawan serangan alami. Itulah yang dialami aktor George Clooney. Bintang Ocean's Eleven tersebut mengaku terserang malaria. Sampai saat ini dia masih menjalani proses pemulihan.

Pengakuan tersebut disampaikan pria 49 tahun itu dalam acara talk show terbaru Piers Morgan di channel CNN. "George Clooney mengidap malaria setelah melawat ke Sudan, Afrika. Saat ini dia menjalani terapi pengobatan, tetapi masih merasa kurang sehat," tulis Morgan lewat akun Twitter miliknya.

Akhir Desember 2010, Clooney yang belakangan gencar berkampanye sosial mengunjungi Sudan, Afrika Utara. Itu adalah kunjungan keduanya sepanjang waktu tiga bulan. Kunjungan yang merupakan bagian dari proyek PP dan Google tersebut bertujuan untuk menghentikan kemungkinan perang sipil yang akan berlangsung. Sebagaimana dilansir Daily Mail kemarin (21/1), dia sangat diduga terserang malaria saat berada di ibu kota negara Sudan, Juba, pada 8 Januari lalu.

Clooney sudah beberapa tahun terlibat dalam usaha kemanusiaan yang berhubungan dengan pembunuhan masal dan perang sipil. "Kami berusaha menghentikan kemungkinan pembunuhan masal dan kejahatan perang lain yang kita semua dan dunia saksikan," ulas Clooney soal keterlibatannya dalam kampanye tersebut.

LOS ANGELES  - Bintang tenar juga manusia. Meski bergelimang harta dan punya bodyguard yang melindungi mereka, seorang bintang tidak bisa melawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News