Tobatnya Mafia Marseille

Dalam Film 22 Bullets

Tobatnya Mafia Marseille
Charly Mattei
Wajah dingin, suara berat, dan mimik muka tanpa perasaan jadi ciri khas aktor Jean Reno. Nyaris tak pernah ada senyum di setiap film aktor asal Perancis ini. Lama tak muncul, Reno bermain film yang berdasarkan kisah nyata bertajuk 22 Bullets.

Adalah Charly Mattei (Jean Reno) seorang mafia yang brutal memutuskan berhenti dari kehidupan gelapnya dan menjadi seorang ayah dan suami yang baik.  Tiga tahun hidup tenang, Mattei menemukan dirinya terkapar di sebuah tempat parkir di pelabuhan dalam keadaan setengah sadar dan menuju kepada kematian. Sebanyak 22 peluru manancap ditubuhnya. Tapi Mattei tetap hidup.

Seperti film mafia pada umumnya, Mattei bertekad balas dendam. Ada satu nama yang ada di otaknya melakukan percobaan pembunuhan terhadapnya, Charly. Musuhnya dari masa lalu yang mencoba mengobrak-abrik kehidupannya yang tenang saat ini.

Sudah bisa ditebak sepanjang film penuh dengan adegan kekerasan. Aksi tembak menembak dan darah bercucuran yang terlihat sadis.

Wajah dingin, suara berat, dan mimik muka tanpa perasaan jadi ciri khas aktor Jean Reno. Nyaris tak pernah ada senyum di setiap film aktor asal Perancis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News