Umurnya Tinggal 4 Bulan

Umurnya Tinggal 4 Bulan
Epy Kusnandar
Aktor Epy Kusnandar mendadak jadi pemberitaan. Bukan karena aksinya yang  kocak di banyak film, Epy diberitakan karena divonis kanker otak. Oleh dokter, usianya divonis tinggal 4 bulan lagi. Epy sempat down. Ia banyak mengurung diri di kamar karena usianya tak akan lama lagi.

"Kalau tinggal beberapa bulan lagi hidup, ngapain berobat. Bentar lagi juga meninggal. Sempat berpikir  begitu. Tapi teman-teman mengingatkan, umur di tangan yang kuasa," tutur Epy optimistis saat ditemui di acara Pengobatan Herbal Jeng Ana di  Studio JakTV, SCBD, Jakarta Selatan.

Meski divonis tak bakal hidup lama, pemeran Suparman dalam film Suparman ini optimistis bisa sembuh. Ia meyakini setiap penyakit pasti ada obatnya.

"Setiap penyakit pasti ada obatnya, saya yakin kalau penyakit kanker (otak) yang saya derita ini bisa sembuh. Jujur, setiap hari saya nggak bisa berhenti memikirkan cara untuk sembuh," ucap Epy.

Aktor Epy Kusnandar mendadak jadi pemberitaan. Bukan karena aksinya yang  kocak di banyak film, Epy diberitakan karena divonis kanker otak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News