Tabrak Anak Anggota DPRD Bekasi, Pelaku Mengancam Begini, Mengerikan!

Tabrak Anak Anggota DPRD Bekasi, Pelaku Mengancam Begini, Mengerikan!
Tangkapan layar dari video yang memperlihatkan mobil menyenggol sepeda motor di kawasan Harapan Indah, Kota Bekasi, Rabu (9/11) malam. Foto: Instagram/bekasi_24_jam

jpnn.com, BEKASI - M Naufal Rahman (25), anak anggota DPRD Kota Bekasi yang jadi korban tabrak lari penunggang Hyundai di Kawasan Harapan Indah, Kota Bekasi mendapat ancaman dari pelaku.

Ayah korban, Arif Rahman Hakim mengatakan korban mendapat ancaman dari pelaku melalui fitur pesan (direct messages) di Instagram.

Pelaku sempat menghubungi korban melalui fitur pesan aplikasi media sosial tersebut.

"Anak saya dibilang 'Untung saya enggak tembak mas, cuman menyerempet'. Ternyata dia mau menembak anak saya, cuman diserempet, itu dikatakan pelaku yang menggunakan akun (bernama) hyundaicretamerah," kata Arif kepada wartawan, Kamis (17/11).

Atas bentuk ancaman tersebut, korban kembali melaporkan pelaku ke Polres Metro Bekasi Kota.

"Ada unsur kesengajaan ada ancaman bahwa anak saya untung tidak ditembak hanya diserempet, ini ada dua laporan di lalu lintas dan di reskrim," ujar Arif.

Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi itu berharap polisi bisa segera mengamankan pelaku agar kasus tersebut bisa terungkap.

"Ini sudah cukup lama sudah delapan hari berkembang kasus ini. Kami ingin segera pelakunya segera tertangkap apalagi kami khawatir kalau selama ini pelaku sudah melarikan diri atau menghilangkan barang bukti," ujar Arif.

M Naufal Rahman (25), anak Anggota DPRD Kota Bekasi jadi korban tabrak lari penunggang Hyundai di Kawasan Harapan Indah, Kota Bekas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News