Tabrak Kakek Hingga Tewas, Ari Wibowo Malah jadi Korban

Tabrak Kakek Hingga Tewas, Ari Wibowo Malah jadi Korban
Tabrak Kakek Hingga Tewas, Ari Wibowo Malah jadi Korban
CHARMADI, 80, korban tertabrak sepeda motor jenis Ducati milik aktor Ari Wibowo meninggal dunia di Rumah Sakit Pertamina Jakarta, Rabu (12/6) malam. Ari Wibowo sendiri berubah status yang semula ditetapkan sebagai tersangka, statusnya berubah menjadi korban.

Padahal, Kasat Lantas Polresta Jakarta Selatan, Kompol Sutimin sempat menyatakan, status Ari Wibowo dari saksi menjadi tersangka. Ari akan dijerat Pasal 310 ayat 3 dan pasal 106 ayat 2 tentang kelalaian berkendara yang mengakibatkan korban luka berat atau meninggal dunia. Hukumannya, lima tahun penjara.

Namun, pernyataan itu berubah setelah Kasubdit Gakum Dirlantas Polda Metro Jaya APBP Hindarsono menyatakan penetapan status tersangka pada seseorang didasari atas data-data yang berada di lapangan.

Dan menurutnya, setelah mendapat bukti baru dari rekaman CCTV, polisi pun akhirnya mencabut kembali status tersangka kepada Ari Wibowo. "Kami masih dalami proses, dengan bukti yang sudah ada. Jadi statusnya Mas Ari sebagai korban. Dan saat ini Mas Ari bukan sebagai tersangka, nanti kami akan dalami lebih lanjut. " kata Kasubdit Gakum Dirlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono.

CHARMADI, 80, korban tertabrak sepeda motor jenis Ducati milik aktor Ari Wibowo meninggal dunia di Rumah Sakit Pertamina Jakarta, Rabu (12/6) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News