Tabrak Karang, Kapal Rombongan Bupati Karimun Kandas

Tabrak Karang, Kapal Rombongan Bupati Karimun Kandas
Tabrak Karang, Kapal Rombongan Bupati Karimun Kandas
KARIMUN - Feri Mv Miko Natalia 33, yang membawa rombongan Bupati Karimun Nurdin Basirun, Ketua PKK Karimun Noorlizah Nurdin, Muspida dan sejumlah pejabat lainnya, kandas. Kapal yang dinahkodai Umar ini, kandas setelah menabrak karang di sekitar Perairan Pulau Ketam atau sekitar 10 menit perjalanan dari Pelabuhan Domestik Tanjungbalai Karimun, Senin (28/6).

  

Meski tak ada korban jiwa dalam musibah yang terjadi kemarin (28/6) pagi, sekitar pukul 09. 00 ini, namun sempat membuat panik sekitar 70 anggota rombongan yang umumnya pejabat pemerintahan di Karimun ini. Untuk saja setelah menabrak karang, kapal tersebut tidak bocor, sehingga penumpang bisa duduk tenang sambil menunggu bantuan datang.

   

Kejadian ini berawal, pagi itu rombongan Bupati Karimun Nurdin Basirun beserta unsur muspida Dandim 0317 Letkol Novi Herianto, Palaksa Lanal Tanjungbalai Karimun, Mayor (p) Agustinus Djoko P, Wakapolres Karimun Kompol Christian Tory, serta sebagian besar kepala dinas ini, berangkat mengikuti acara TNI Manunggal KB- Kesehatan ke 24 di lapangan sepak bola, Kecamatan Kundur Utara.  

  

Awalnya, rombongan berencana berangkat menggunakan feri Pemkab. Namun, karena jumlah peserta yang ikut cukup banyak maka feri pemkab tidak sanggup membawa. Akhirnya, diambil keputusan mencarter feri Mv Miko Natalia 33. Sedangkan feri pemkab, mengikuti dari belakang.

  

KARIMUN - Feri Mv Miko Natalia 33, yang membawa rombongan Bupati Karimun Nurdin Basirun, Ketua PKK Karimun Noorlizah Nurdin, Muspida dan sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News