Tabrak Komidi Putar, Nyaris Celakai Dua Bocah

Tabrak Komidi Putar, Nyaris Celakai Dua Bocah
Tabrak Komidi Putar, Nyaris Celakai Dua Bocah
SYDNEY - Kecelakaan pesawat juga terjadi di Australia kemarin (1/10). Sebuah pesawat ultraringan jenis Cheetah S200 menabrak komidi putar di dekat Kota Taree, 250 kilometer timur laut dari Sydney.

Untunglah, pesawat yang dinaiki dua pria tersebut tak sampai menghantam kabin komidi putar yang ditempati dua bocah, masing-masing seorang gadis berusia 13 tahun dan seorang anak lelaki berusia 9 tahun. Kalau tidak, akibatnya bisa sangat fatal. Tak menutup kemungkinan jatuh korban tewas.

Cheetah S200 yang take-off dari lapangan rumput tak jauh dari lokasi The Old Bar Beach Festival, pasar malam tempat komidi putar itu, nyungsep tepat di bawah kabin yang dihuni dua bocah tersebut. Selain dua bocah tersebut, tak ada penumpang lain di komidi putar itu.

Otoritas berwenang masih menyelidiki penyebab pesawat itu bisa sampai kehilangan kendali dan menabrak komidi putar. Yang jelas, sebagaimana diberitakan kantor berita Australia, AAP, dibutuhkan sekitar 90 menit untuk bisa mengevakuasi dua bocah tersebut.

SYDNEY - Kecelakaan pesawat juga terjadi di Australia kemarin (1/10). Sebuah pesawat ultraringan jenis Cheetah S200 menabrak komidi putar di dekat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News