Tabrak Lari di Jalan Raya Puncak Menewaskan Ibu Cucu, Pelaku Siap-Siap Saja

Tabrak Lari di Jalan Raya Puncak Menewaskan Ibu Cucu, Pelaku Siap-Siap Saja
Ilustrasi - Tabrak lari. (ANTARA News/Andre Angkawijaya)

jpnn.com, CIANJUR - Polisi masih menyelidiki insiden tabrak lari di Jalan Raya Puncak pada Rabu (12/7) yang menewaskan seorang perempuan, Cucu (53).

Penyidik Polres Cianjur, Jawa Barat menyelidiki kasus itu dengan mengidentifikasi kendaraan pelaku melalui CCTV yang terpasang di sepanjang jalur tersebut.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Cianjur Iptu Hadi Kurniawan mengaku sudah meminta keterangan dari empat orang saksi yang sempat melihat kendaraan yang menabrak korban.

"Kami akan memastikan jenis dan merek serta nomor polisi kendaraan yang menabrak korban, karena keterangan dari empat orang saksi, tidak melihat jelas merek dan nomor polisinya," ucap Hadi di Cianjur, Senin (17/7).

Saksi yang diperiksa terdiri dari warga sekitar, penjual bubur, dan sopir angkutan kota.

Saksi ada yang menyebut mobil penabrak korban merek Honda Brio, namun ada yang menyebut Agya atau Alya, tetapi untuk warna mobil keterangannya sama, yakni merah.

Oleh karena itu, pihaknya membuka rekaman CCTV di lokasi kejadian yang juga tidak terlihat begitu jelas karena minim penerangan, sehingga tidak terlihat jelas nopol kendaraan/.

Akan tetapi, untuk penyelidikan dan pengembangan pihaknya akan membuka sejumlah rekaman CCTV di sepanjang jalur Puncak-Cianjur.

Penyidik Polres Cianjur masih menyelidiki insiden trabrak lari di Jalan Raya Puncak - Cianjur yang menewaskan Ibu Cucu (53). Konon mobil pelaku berkelir merah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News