Tabrak Pengaman Tiang Jembatan, Sopir Rukun Sayur Diduga Mengantuk, Walaaah

Tabrak Pengaman Tiang Jembatan, Sopir Rukun Sayur Diduga Mengantuk, Walaaah
Kecelakaan di Km 220 Cirebon yang terlihat dari CCTV Jasa Marga di Posko Angkutan Lebaran Kemenhub 2015. Kecelakaan terjadi pukul 13.14 WIB. Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - CIREBON - Sopir Bus Rukun Sayur diduga mengantuk saat melintas di tol Km 220 Cirebon. Dugaan tersebut dilihat dari kondisi pengaman tiang jembatan yang masih terlihat kokoh meski ditabrak dan dihantam bus.  

"Kalau kami duga sopir ini ngantuk dan jalan dengan kecepatan tinggi," ujar Petugas Posko Monitoring Angkutan Lebaran 2015 Kementerian Perhubungan dari Jasa Marga, Edi Junaedi kepada JPNN.com di Kemenhub, Jakarta, Selasa (14/7).   

Dugaan tersebut diperkuat karena sang sopir juga tewas dalam kecelakaan tersebut. "Kalau dia fit, ada kemungkinan sopir akan selamat. Mungkin dia ngantuk terus kaget," duga Edi.

Saat ini 11 korban yang tewas di tempat dibawa ke Rumah Sakit Gunung Jati. Sedangkan puluhan korban luka ringan dan berat dibawa ke RS Mitra Plumbon. (chi/jpnn)


CIREBON - Sopir Bus Rukun Sayur diduga mengantuk saat melintas di tol Km 220 Cirebon. Dugaan tersebut dilihat dari kondisi pengaman tiang jembatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News