Tabrak Pohon dan Tiang Lampu Jalan, Edi Tewas Mengenaskan

Tabrak Pohon dan Tiang Lampu Jalan, Edi Tewas Mengenaskan
Edi Susanto, 34, meninggal di tempat setelah mobil yang dikendarainya oleng dan menabrak pohon serta tiang lampu jalan, Sabtu (24/3) pukul 02.00 di Jalan Sudirman. Kondisi mobilnya juga remuk. Foto: istimewa for batampos

jpnn.com, BATAM - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Sudirman, Batam, Kepulauan Riau, dekat lampu merah Simpang Baloi, tadi malam, Sabtu (24/3) pukul 02.00 WIB.

Akibat kejadian itu, Edi Susanto, 34, tewas di tempat setelah mobil yang dikendarainya menabrak pohon dan tiang lampu jalan.

Kecelakaan tunggal ini diduga akibat kondisi Edi yang kurang baik, sehingga warga perumahan Masyeba ini tidak bisa mengendalikan kendaraanya.

Wakasat Lantas Polresta Barelang, AKP Kartijo membenarkan Laka lantas ini. Dia mengatakan pihaknya langsung turun ke lapangan begitu mendapatkan informasi. Tapi nahas, sesampai di tempat kejadian perkara (TKP) korban sudah meninggal.

Pihak kepolisian segera melakukan olah TKP dan membawa korban ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan. "Kami sedang dalami, penyebab kecelakaan ini," katanya.

Dari informasi yang didapat, Edi mengendarai kendaraanya dari arah Simpang Jam menuju ke Simpang Baloi. Kendaraan Toyota Rush Hitam dengan nopol BP 1215 AE dipacunya dengan cukup kencang.

Setiba Edy di depan diler Indo Mobil Batam, mobil yang dikendarainya lepas kendali. Lalu Toyota Rush itu mengarah ke kanan jalan, menabrak pohon dan tiang lampu jalan.

Akibat benturan keras itu, sebagian badan Edi keluar dari mobil melalui jendela depan. Edi mengalamai luka robek, bagian kepala atasnya robek. "Sudah tak bisa diselamatkan lagi, karena meninggal di tempat kejadian," ucap Kartijo.

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Sudirman, Batam, Kepulauan Riau, dekat lampu merah Simpang Baloi, tadi malam, Sabtu (24/3) pukul 02.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News