Tabrak Truk Parkir di Pinggir Jalan, Mobil Innova Remuk, 1 Penumpang Tewas

Tabrak Truk Parkir di Pinggir Jalan, Mobil Innova Remuk, 1 Penumpang Tewas
Kondisi mobil saat dievakuasi petugas di lokasi kejadian. Foto: harianmuba.com

jpnn.com, MUBA - Kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) terjadi di Desa Teluk, Kecamatan Lais, Kabupaten Muba, Sumsel, Rabu (24/11) sekitar pukul 03.00 WIB.

Mobil Toyota Innova dengan nomor polisi (Nopol) B 2089 RF dikemudikan oleh Ahmad Ardan (45), warga Desa Bumi Ayu, Bengkulu menabrak bak bagian belakang truk yang tengah parkir di pinggir jalan.

Akibat kejadian itu, seorang penumpang bernama Aisyah warga Pangkalan Balai Kabupaten Banyuasin meninggal. Satu penumpang lainnya bernama Bayu, warga Bengkulu, Sumarni warga Bengkulu mengalami luka berat dan Clara warga Bengkulu luka ringan.

Kejadian berawal saat mobil travel Mutiara dari Bengkulu menuju ke Kota Palembang. Namun, saat di tempat kejadian perkara diduga Ahmad Ardan tidak mengetahui ada kendaraan yang parkir.

Saat hendak mendahului, dari arah berlawanan ada mobil. Sopir tak bisa menghindari dan menabrak mobil yang tengah parkir.

Didalam mobil Innova ada empat penumpang yang mengalami luka berat dan luka ringan serta informasi satu orang meninggal dunia akibat terjepit dalam kendaraan tersebut.

Uju, salah satu saksi mata mengatakan di tempat kejadian perkara memang sering parkir kendaraan angkutan mulai dari truk hingga trailer.

“Diduga sopirnya mengebut. Saat ingin melewati mobil yang tengah parkir di pinggir jalan, tiba-tiba dari arah berlawanan ada mobil lain muncul. Saat menghindari tabrakan si sopir akhirnya menabrak kendaraan yang tengah parkir tersebut,” urainya.

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) terjadi di Desa Teluk, Kecamatan Lais, Kabupaten Muba, Sumsel, Rabu (24/11) sekitar pukul 03.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News