Tabrakan dengan Mobil Wakil Ketua DPRD, Siswa SMK Tewas

Tabrakan dengan Mobil Wakil Ketua DPRD, Siswa SMK Tewas
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, KOTAWARINGIN TIMUR - Gusti Bagus Narendra meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil milik Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Parimus, Jumat (4/11).

Meski sempat beberapa jam mendapatkan perawatan di RSUD dr Murjani, siswa salah satu SMK di Sampit itu akhirnya meninggal.

Kasatlantas Polres KotimAKP Boni Ariefianto mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi KH 1971 FJ yang dikemudikan Parimus sedang berbelok dengan memutar arah menuju ke dalam kota.

Pada saat posisi mobil sedang melintang di tengah jalan, di belakang juga ada kendaraan lainnya yang juga memutar arah.

Pada saat bersamaan, terdengar suara motor yang sedang dipacu dengan kecepatan tinggi datang dari arah belakang mobil Parimus.

Ternyata pengendara sepeda motor Honda GTR 150 dengan nopol KH 4501 XX itu adalah korban.

“Diduga korban tidak mengetahui kedua kendaraan yang akan berputar ini. Karena kaget, sepeda motor mendadak jatuh di lokasi kejadian dan menabrak kendaraan yang ada di depannya, termasuk milik Wakil Ketua DPRD Kotim Parimus,” papar Boni.

Mengetahui adanya kecelakaan, warga sekitar langsung berusaha memberikan pertolongan.

Gusti Bagus Narendra meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil milik Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News