Jumat, 19 Juli 2019 – 19:41 WIB

Tabrakan, Kepala Pecah, Pak Simon tak Jadi Rayakan Hari Guru

Sabtu, 25 November 2017 – 22:31 WIB
Tabrakan, Kepala Pecah, Pak Simon tak Jadi Rayakan Hari Guru - JPNN.COM

jpnn.com, PEMATANG SIANTAR - Salah seorang guru tak jadi merayakan Hari Ulang Tahun Guru di Pematangsiantar, Sumut, Sabtu (25/11) sekira pukul 07.30 WIB.

Korban bernama Simon Karokaro, 46, tewas ditempat setelah ditabrak lari di Jalan Umum Km 9-10, Jurusan Tanah Jawa-Pematangsiantar, Nagori Marubun Jaya, Kecamatan Tanah Jawa.

Pagi itu, Simon, dengan pakaian Korpri kebesarannya mengendarai sepeda motor Honda Supra X BK 3530 TAW, berangkat menuju Sekolah SMP Negeri 11 Pematangsiantar, di Jalan Manunggal Karya, Kelurahan Pematang Marihat,Kecamatan Siantar Simarimbun, Kota Pematangsiantar.

Namun takdir berkata lain, saat di perjalanan dirinya mengalami kecelakaan lalu lintas tabrak lari yang diduga dilakukan oleh dua unit truk yang tidak diketahui identitasnya hingga merenggut nyawanya.

Berdasarkan laporan dari pihak Unit Laka Lantas Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun, setibanya di TKP, sepeda motor korban ditabrak truk Colt Diesel ari belakang.

Seketika, korban bersama sepeda motornya terpental ke arah kanan. Sedangkan truk yang menabraknya langsung melarikan diri.

Dan disaat yang bersamaan, saru unit mobil yang diduga juga jenis Colt Diesel melintas dari arah berlawanan dan langsung melindas tubuh Simon.

Usai melindas, truk tersebut juga langsung melarikan diri meninggalkan korban yang sudah terkapar dengan darah berserakkan di jalan beraspal tersebut. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar