Tabrakan Maut, 2 Pengendara Kritis

Tabrakan Maut, 2 Pengendara Kritis
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - TARAKAN - Tiga motor mengalami tabrakan hebat di lokasi Gunung 10, antara Kampung Empat-Kampung Enam, Sabtu (30/1) malam waktu setempat. Dua pengendara berjenis kelamin laki-laki kritis di tempat.

Tiga motor tersebut masing-masing Yamaha X-Ride bernomor polisi KT 2018 FP, lalu motor Jupiter MX 5966 dan Honda Beat 4263. Sementara itu, satu pengendara perempuan yang belum diketahui identitasnya tak mengalami luka.

Beberapa warga yang ditemu di lokasi mengaku tidak mengetahui persis kejadian. "Awalnya saya lihat motor Beat dari arah bawah dengan satu motor yang mengikuti di arah belakang. Saat mencapai puncak, motor di belakang Beat ini mencoba menyalip, hingga akhirnya menabrak motor dari arah berlawanan,” kata salah seorang warga di TKP.

Pihak kepolisian yang datang di lokasi langsung mengamankan tiga kendaraan ini dibantu warga. Dua pengendara dilarikan ke rumah sakit terdekat di RSUD Tarakan dengan ambulans. (Ash/ddq/jos/jpnn)


TARAKAN - Tiga motor mengalami tabrakan hebat di lokasi Gunung 10, antara Kampung Empat-Kampung Enam, Sabtu (30/1) malam waktu setempat. Dua pengendara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News