Kamis, 18 Oktober 2018 – 20:29 WIB

Tabrakan Maut di Sibolangit, Tiga Orang Tewas

Rabu, 10 Oktober 2018 – 22:09 WIB
Tabrakan Maut di Sibolangit, Tiga Orang Tewas - JPNN.COM

jpnn.com, SIBOLANGIT - Kecelakaan maut kembali terjadi di Desa Sumbul, Kampung Batu, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara pada Rabu (10/10) sekitar pukul 02.00 WIB.

Tiga orang dinyatakan tewas dalam kecelakaan antara dua mobil tronton yang melaku dari arah berlawanan.

“Iya benar ada laga kambing antara mobil tronton dari Brastagi dengan dum truk dari bawah (Medan). Karena kejadian itu, tiga orang meninggal dunia,” ungkap Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago seperti dilansir pojoksatu (Jawa Pos Group) hari ini.

Faidir mengaku, sejauh ini dirinya belum mengantongi identitas dari masing-masing korban. Sebab para korban saat ini sudah dibawa ke rumah sakit.

“Nama-nama korban saya belum tahu, karena sudah dilarikan ke rumah sakit,” sebutnya.

Kasubbag Humas RSUP H Adam Malik Medan Rosario D Simanjuntak mengatakan, dari ketiga yang tewas dua di antaranya sudah teridentifikasi.

Kedua korbannya adalah Andareas Karo Karo (25) mengalami luka di kepala, dada serta kaki patah, dan Safril Pandapotan Hutasoit (27), luka di kepala serta dada.

“Satu korban laki-laki masih belum diketahui karena tidak ditemukan identitas yang melekat di tubuh korban. Sejauh ini belum ada keluarga yang datang. Korban ini mengalami luka di kepala dan tangan patah,” tuturnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar