JPNN.com

Tabrakan, Pengendara Motor Bonceng Tiga Tewas Mengenaskan di Lokasi Kejadian

Rabu, 20 Mei 2020 – 22:25 WIB
Tabrakan, Pengendara Motor Bonceng Tiga Tewas Mengenaskan di Lokasi Kejadian - JPNN.com
Sepeda motor yang digunakan ketiga korban remuk usai bertabrakan dengan bus di Sergai, Sumut. Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, SERGAI - Kecelakaan maut melibatkan bus dengan sepeda motor kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera, jalur Tebingtinggi-Medan, Selasa (20/5/2020) malam.

Tiga pengendara sepeda motor tewas secara mengenaskan di tempat kejadian.

Tabrakan itu tepatnya terjadi di Km 38-39, di Lingkungan V Tualang, Perbaungan, Serdangbedagai (Sergai), sekira pukul 22.30 WIB.

Saat itu sepeda motor Yamaha Vega tanpa pelat nomor dikendarai ketiga korban bertabarakan dengan Bus Kota Pinang Baru berpelat BK 7281 YH.

Ketiga korban adalah M Al Ikhsan Harahap, 15, yang mengemudikan sepeda motor serta dua teman yang duduk di boncengan yaitu Rido Adriansyah, 15, dan Reza Yudistira, 15, warga Dusun I, Desa Pematang Sijonam, Perbaungan, Sergai.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni, Rabu (20/5/2020) kepada wartawan menjelaskan, peristiwa ini berawal saat sepeda motor yang dikemudikan Al Ikhsan melaju dari arah Tebingtinggi menuju Medan.

“Pengemudi diduga karena kurang hati-hati pada saat mendahului truk yang ada di depannya, mengambil jalur jalan terlalu ke kanan dan tidak memperhatikan Bus Kota Pinang Baru melaju dari arah berlawanan,” jelasnya.

Tabrakan tidak terhindarkan, tiga remaja itu meninggal di tempat dengan kondisi mengenaskan. Jenazah ketiganya dievakuasi ke RSU Trianda Pasar Bengkel untuk keperluan visum.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi