TACO Bangga Bisa Mendukung Karya Seni di Art Jakarta Gardens 2023

TACO Bangga Bisa Mendukung Karya Seni di Art Jakarta Gardens 2023
Perusahaan penyedia solusi interior TACO turut mendukung pagelaran Art Jakarta Gardens 2023. Foto: Dok TACO

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan penyedia solusi interior TACO turut mendukung pagelaran Art Jakarta Gardens 2023.

Art Jakarta Gardens, pekan seni rupa dengan latar udara terbuka, kembali di tahun ini untuk dapat dinikmati para pecinta seni, seniman, dan kolektor, di Hutan Kota by Plataran pada 7-12 Februari 2023.

Sebagai bentuk dukungan yang tak hentinya terhadap industri kreatif, TACO kali ini menyediakan material instalasi yang dapat menyempurnakan karya para seniman yang ditampilkan tahun ini.

Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO Anastasia Tirtabudi mengatakan pagelaran Art Jakarta Gardens kali ini menjadi awal bagi TACO untuk mendukung industri kreatif Indonesia pada 2023.

“Menjadi satu-satunya produk solusi interior yang mendukung Art Jakarta Gardens, TACO merasa bangga dapat terlibat di acara penuh karya yang menjadi titik kumpul bagi para seniman berbakat dari berbagai negara. Kami berkomitmen untuk terus memberikan dukungan bagi pelaku industri kreatif Indonesia di ragam acara seni lainnya,” tambah Anastasia.

TACO menampilkan produk PVC Board dan High Pressure Laminates (HPL) di setiap instalasi seni yang bertujuan untuk mempercantik tampilan instalasi karya seni yang dipamerkan.

Karya-karya yang ditampilkan pun terlihat lebih estetik dilihat dari warna dan motif unggulan milik TACO.

Selain itu, TACO juga berinovasi dengan menampilkan kreativitas tanpa batas “Limitless” melalui produk High Pressure Laminates (HPL) Ultimate yang multifungsi, salah satunya menjadi dasar material untuk VIP card sehingga memberikan keunikan baru yang exclusive bagi pengunjung VIP.

Perusahaan penyedia solusi interior TACO turut mendukung pagelaran Art Jakarta Gardens 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News