Tadi Pagi Cak Imin Dikejutkan Video Singkat

Tadi Pagi Cak Imin Dikejutkan Video Singkat
Bimtek Fraksi PKB se-Jatim dilaksanakan oleh DPP PKB di Hotel Millenium, Jakarta Pusat, Senin (13/3). Foto: Ken Girsang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengatakan, konsolidasi internal partai sangat penting diintensifkan di tengah perubahan zaman yang begitu cepat.

Pasalnya, perkembangan informasi teknologi begitu luar biasa.

Bahkan jika tidak disikapi dengan bijak, mampu memengaruhi cara pandang masyarakat awam terhadap sebuah kondisi.

"Contohnya, tadi pagi saya dikejutkan sebuah video singkat. Kalau dilihat, kesimpulannya (ingin,red) membunuh pola pikir dan pola pandang dengan IT. Orang seenaknya memproduksi gagasan dalam waktu singkat ke masing-masing pribadi," ujar Muhaimin saat membuka Bimbingan Teknis Fraksi PKB se-Jawa Timur, yang digelar di Hotel Millenium, Jakarta Pusat, Senin (13/3).

Menurut pria yang akrab disapa Cak Imin ini, rekaman video tersebut cukup berbahaya jika didengar masyarakat awam.

Bahkan dikhawatirkan dapat menimbulkan provokasi. Namun demikian, dia tidak menjelaskan lebih jauh materi isi dari rekaman tersebut.

Dia hanya mengajak seluruh umat menjalankan Islam yang rahmatan lil alamin.

"Jadi, IT berkembang dengan cepat. (Jika tidak disikapi denga bijak,red) NU di Jatim yang begitu kuat, bisa jadi terancam dengan IT," ucap Cak Imin.

Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengatakan, konsolidasi internal partai sangat penting diintensifkan di tengah perubahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News