Kader PKB Ingin Figur Menenteramkan Jadi Gubernur DKI

Kader PKB Ingin Figur Menenteramkan Jadi Gubernur DKI
Partai Kebangkitan Bangsa. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) belum bisa memastikan arah dukungannya pada Pilkada DKI Jakarta. Sebab, partai pimpinan Muhaimin Iskandar itu masih mengkaji duet yang pantas untuk menjadi pemimpin di ibu kota.

"Masih belum bisa diambil kesimpulan ke mana saat ini. Lagi dalam proses dulu," ujar Wakil Ketua DPW PKB Heriandi saat dikonfirmasi, Selasa (7/3).

Sejauh ini, DPP PKB masih menampung masukan dan aspirasi kader-kadernya di akar rumput. Yang pasti, kader PKB di bawah menginginkan figur calon gubernur DKI yang bisa memenangkan hati rakyat Jakarta.

Pilihannya antara duet Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat, atau Anies Baswedan-Sandiaga-Uno. "Yang bisa memenangkan hati rakyat Jakarta sebanyaknya," sebut dia.

Karenanya, lanjut Heriandi, PKB menginginkan calon yang akan didukung nanti bisa membangun Jakarta lebih baik lagi. "Yang pasti, PKB ingin Jakarta benar-benar berkembang dan maju pesat sebagai ibukota Indonesia yang diseganin," sebutnya.(dna/JPG)


Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) belum bisa memastikan arah dukungannya pada Pilkada DKI Jakarta. Sebab, partai pimpinan Muhaimin Iskandar itu masih


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News