Taeyang Rindu Big Bang

Taeyang Rindu Big Bang
T.O.P (kedua dari kiri) bersama personel Big Bang lainnya. Foto: Allkpop

jpnn.com - Tampil sendiri atau bersama BigBang, Taeyang tetap keren. Penyanyi bernama asli Dong Young-bae itu sukses menghibur sekitar 1.000 penonton dalam konser solo keduanya di Indonesia pada Jumat malam (13/10).

Pertunjukan bertajuk White Night in Jakarta tersebut berlangsung di hall B3 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara.

Seisi hall semarak dengan warna emas dari lightstick berbentuk mahkota. Kali terakhir Taeyang datang ke Jakarta pada November 2016 untuk acara Saranghaeyo Indonesia di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Setelah menunggu setahun, akhirnya para VIP (sebutan fans BigBang) dan Solmates (julukan penggemar Taeyang) bisa kembali melihat langsung sang idola tampil.

Dimulai pukul 20.00, Taeyang membawakan White Night sebagai pembuka. Lagu tersebut berisi keinginan seseorang untuk melewatkan malam bersama orang yang berarti bagi dirinya.

Sama dengan keinginan Taeyang sepanjang malam itu. Dari balik layar videotron, Taeyang muncul dalam balutan sequin jacket, kaus, dan ripped jeans serbaputih. Rambut spiky-nya diwarnai silver terang.

Taeyang mengatakan kangen dengan penggemarnya. Konser di Indonesia, menurut dia, selalu memberikan kenangan yang manis karena antusiasme fans sangat tinggi.

”Kalian selalu semangat ya,” kata Taeyang setelah membawakan tujuh lagu nonstop.

Penyanyi Korea Selatan Taeyang sukses menghibur fans yang memadati konser solonya di JIEXPO Kemayoran

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News